recent posts

ILMU BANJIR ORDERAN, Marzuki Halim, Pembicara Internet Marketing Medan

 Klik WA: wa.me/6281265244769 untuk mengundang Marzuki Halim Sebagai Pembicara Internet Marketing, Pembicara Bisnis Digital, Pembicara Seminar Bisnis Online, Seminar Marketing Online dan Pembicara Seminar Digital Marketing di Medan. 

Pembicara internet marketing
Perkenalkan terlebih dahulu Saya Marzuki Halim salah satu praktisi bisnis online yang sudah malang melintang di dunia marketing digital sejak 2012 hingga saat ini. 

Pada kesempatan Kali ini izinkan Saya untuk berbagi apa yang sudah saya pelajari dari berbagai seminar bisnis online baik secara langsung maupun secara online juga dimana dari apa yang sudah saya pelajari tersebut ada banyak yang sudah saya lakukan dan saya peroleh hasilnya berupa orderan yang masuk ke pembukuan bisnis Saya. 

Lalu apa saja yang akan dan bisa saya sampaikan kepada para peserta di kelas internet marketing Saya yaitu adalah sebagai berikut: 

  1. Optimasi Mesin Pencari yang biasa disebut dengan SEO Google
  2. Optimasi Sosial Media seperti Facebook, Youtube, Pinterest, Tumblr dan juga Instagram
  3. Optimasi Marketplace seperti Shopee dan Tokopedia
Untuk informasi dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi Saya: 
Marzuki Halim
Call: 0812-6524-4769


Demikian saja yang dapat Saya sampaikan tentang Pembicara Internet Marketing Medan ini semoga saja bermanfaat.

ILMU BANJIR ORDERAN, Marzuki Halim, Pembicara Internet Marketing Medan ILMU BANJIR ORDERAN, Marzuki Halim, Pembicara Internet Marketing Medan Reviewed by Marzuki Halim on 14.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.