recent posts

Sertifikasi Digital Marketing, Pentingkah?

Sertifikasi Digital Marketing, Pada era digital ini, kemajuan teknologi sangat amat maju sehingga perusahaan yang besar maupun yang kecil suka atau tidak suka harus menjalankan teknologi terutama pemasaran digital. 



Namun, tidak semua perusahaan dapat menerapkan digital marketing dengan benar, dan banyak pula bisnis yang gagal. Salah satunya alasannya ialah kurangnya kemampuan digital (digital skill) karyawan yang masih membutuhkan pengembangan. Lebih lebih lagi pengaplikasian digital marketing selalu berbeda dan mudah disesuaikan tergantung pada jenis usahanya. Oleh sebab itu untuk melakukan perbaikan, perusahaan biasanya menciptakan karyawan yang sudah memiliki skill digital pemasaran ataupun mendidik timnya untuk meningkatkan digital skill.

Salah satu cara yang dapat dipakai ialah mengikuti sertifikasi digital marketing. Sertifikasi kompetensi yang di masa ini dibutuhkan pada banyak jenis profesi seperti IT Manajeen, Akuntan dan Pemasaran. Sertifikasi kompetensi juga dapat dianggap sebagai indikator bahwa tim yang ada sudah pakar dalam bidang sertifikasi yang mereka ambil.

Sertifikasi digital marketing ialah salah satu sertifikasi yang tersedia dari pemerintah melalui lembaga sertifikasi kompetensi untuk menambah kemampuan digital skill tim perusahaan. 

Berikut Lembaga Sertifikasi Digital Marketing yang dapat Kamu pilih jika ingin mengurus tanda keahlian Kamu:

Nama Lembaga: LSP Teknologi Digital

Alamat: Pulogabung Indah Blok J11 No. 34, Jakarta Timur. 

Whatsapp: 0853-2948-9247

Demikian yang dapat Kami sampaikan semoga bermanfaat.

Sertifikasi Digital Marketing, Pentingkah? Sertifikasi Digital Marketing, Pentingkah? Reviewed by Marzuki Halim on 20.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.